Jl. Setih Setio No.05 Pasir Putih Muara Bungo
+62 811-7450-744
stiasetihsetiomuarabungo@gmail.com

H. Sudirman Zaini, SH, MH BESERTA ROMBONGAN BERSILATURAHMI Ke STIA Setih Setio

Bungo – Ketua STIA Setih Setio Hasdani, S.Sos., M.Si kembali menerima tamu istimewa pada siang hari (30/03/2021) di ruangnnya.

Setalah kedatangan rektor UMB pada pagi harinya, disiang hari ba’da dhuhur waktu setempat ruangan Ketua STIA Setih Setio dipenuhi dengan tamu istimewa. Ketua Yayasan Setih Setio Muzni H. A Djalil beserta rombongan menghantarkan tamu istimewa tersebut.

Siapa yang tidak kenal dengan H. Sudirman Zaini, SH, MH, Beliau adalah mantan orang nomor 1 di Kabupaten Bungo. Perkembangan STIA Setih Setio juga pernah mendapatkan sentuhan tangan pada masa kepemimpinan beliau. Hubungan silaturahminya masih terus terjaga hingga saat ini, baik dengan Yayasan Setih Setio maupun langsung dengan STIA Setih Setio.

Beliau berkunjung ke STIA Setih Setio bersama dengan mantan sekretaris Kemenkumham Provinsi Jawa Barat H.Burmawi. Kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi ke STIA Setih Setio, beliau juga berkunjung ke beberapa lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Setih Setio.Kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi ke STIA Setih Setio, beliau juga berkunjung ke beberapa lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Setih Setio.

Reporter : Rd

Editor : Ys

Find Us
Instagram : @stiassmb
Fanspage : STIA Setih Setio

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *