Jl. Setih Setio No.05 Pasir Putih Muara Bungo
+62 811-7450-744
stiasetihsetiomuarabungo@gmail.com

Open turnamen STIA Setih Setio cup se-Jambi

Open turnamen STIA cup se-Jambi yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa STIA Setih Setio Muara Bungo resmi digelar, open turnamen ini resmi dibuka oleh ketua yayasan Muzni H.A. Djalil, S.H, didampingi ketua STIA Setih Setio Muara Bungo.

 

Hasdani, S. Sos., M.Si, pada rabu pagi 24 februari 2021 yang bertempat di gedung olahraga Muara Bungo turut hadir saat pembukaan wakil ketua STIA ibu Widya Pratiwi, S.E., M.Si., AK.,CA, dan Nanang Al-Hidayat , S.H., M.H, perwakilan dinas pemuda dan olahraga kabupaten bungo dan servikas akademika. Open turnamen futsal ini mendapat apresiasi ketua Yayasan STIA SETIH SETIO Muara Bungo Muzni H.A. Djalil, S.H, bahwa kerja keras panitia telah berusaha keras menyelenggarakan kegiatan olahraga yang positif ini di tengah pandemi covid 19 Muzni juga mengatakan “bahwa kegiatan ini bukan hanya formalitas semata namun kegiatan olahraga ini termasuk dalam pembentukan manusia yang berkarakteristik yaitu berbudaya sehat santun dan mempunyai intelektual.

 

Pembukaan futsal ini ditandai dengan menendang bola pertama yang dilakukan oleh perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bungo, ketua Yayasan STIA SETIH SETIO Muara Bungo mengatakan ia merasa bangga kepada mahasiswa siswi yang telah melakukan atau melaksanakan kegiatan olahraga ini di tengah pandemi ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mendapatkan bibit-bibit unggul yang berpotensi untuk dikembangkan baik itu yang ada di lingkungan STIA SETIH SETIO Muara Bungo maupun di luar lingkungan kampus STIA SETIH SETIO Muara Bungo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *